Jan 10, 2012

Cara Memasang SEO Meta Tag yang Benar dan Tepat (part 2)


Sebelumnya pada Cara Memasang SEO META TAG bagian 1, saya memberitahu cara memasang Meta Description, Keyword. Pada postingan ini saya akan memberitahu cara memasang META TAG yang lainnya.
Jujur saya kurang mengerti letak pada beberapa fungsi META TAG yang satu ini, tetapi saya yakin pasti memiliki kegunaan penting. Langsung saja kebawah...




Tempat kan kode dibawah ini diatas kode </b:if><!-- End hnsworlds.blogspot.com : Seo MetaTag  --> , silahkan lihat kode sebelumnya disini

<meta content='chrome=1' http-equiv='X-UA-Compatible'/> //Tipe HTML blog kita

<meta content='7 days' name='Revisit'/>
<meta content='7 days' name='Revisit-after'/>
<meta content='10' name='Pagerank™'/> //pagerank maksimal yg kita inginkan
<meta content='1, 2, 3, 10, 11, 12, 13, ATF' name='Serps'/>
<meta content='5' name='Seoconsultantsdirectory'/>
<meta content='HNS' name='Author'/> //penulis pada blog ini
<meta content='General' name='Rating'/>
<meta content='never' name='Expires'/>
<meta content='all' name='Audience'/>
<meta content='Indonesian, English' name='Language'/> //bahasa yang ada di blog

Apabila terjadi kegagalan, silahkan anda hubungi saya langsung melalui Y!Messenger : hns_mail@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Dilarang melakukan SPAM dan menggunakan kata-kata yang berkaitan dengan SARA.