Nov 27, 2011

Membobol Web / Blog Anti-Copy Paste (Episode 1)


Yaaah... Apakah kalian tahu mengapa aku membuat cara untuk membobol web / blog "Anti-CoPas"? Ya! Karena kebanyakan blog membuat Postingan -> "Cara Melindungi Blog dari Copy Paste" dan apalah judulnya lainnya (padahal isinya dari CoPas, parah -_-), ntar kalo aku buat postingan yang sama dikira aku juga "Copy Paste".
Selain itu, Web / blog yang memposting cara untuk membobol Anti-Copy Paste masih sedikit. Bukan berarti aku Copy Paste dari web itu (lagi). Tapi ini berdasarkan pengalaman saya (Emang aku punya pengalaman??? ^^), dan cara ini tidak aku gunakan untuk berusaha CoPas, tapi hanya untuk menguji seberapa besar kemampuan saya (Masaaaak??? Hehehe).




Di Episode 1 ini, saya akan membeberkan cara membobol Blog & Web Anti-Copy Paste level 1
(Tidak bisa Klik Kanan)

Silahkan simak cara berikut....
Buka blog / web tersebut. Coba anda lakukan klik kanan pada blog itu. Apakah tidak bisa???
Ok, mari kita beraksi...


"Dengan menekan CTRL + C"
      Blok teks yang ingin kamu Copy (kalo pengen semuanya... tekan CTRL + A) > tekan CTRL + C >
      sekarang paste di ____ kamu. (Terserah, di Blog, di FB, di Twitter, di Warung, di Stasiun...)


Nah, mudah kan? Selamat Anda telah lulus Tes Level 1... Hehehe...

NB : Cara ini hanya bisa jika Blog tersebut memungkinkan untuk mem-Blok teks.

Baca juga :
>> Membobol Web / Blog Anti-Copy Paste (Episode 1)  Now!
>> Membobol Web / Blog Anti-Copy Paste (Episode 2)
>> Membobol Web / Blog Anti-Copy Paste (Episode 3) Ending


Versi Browser : 
1. Mozilla FireFox v 7.0.1
2. Opera v 11.51

No comments:

Post a Comment

Dilarang melakukan SPAM dan menggunakan kata-kata yang berkaitan dengan SARA.